KISAH KELUARGA KU

 

Assalamualaikum

Sedikit perkenalan.

Nama saya niswatin afifah umur 16tahun,lahir di Rembang saya tinggal bersama kakek wakir dan nenek yatun, saya dari satu saudara di keluarga saya Yap tidak memiliki kakak maupun adik biarpun begitu saya senang kasih sayang semua diriku oh iya kenalin sosok yang sangat berjasa dan berharga di hidup saya Moh Yani sosok ayah yang hebat dan tegas,nur Kholisoh bunda yang sangat sabar dan penyayang ayah sosok yang tegas bila saya melakukan kesalahan biarpun begitu uang saku saya selalu di tambah oleh beliau tanpa sepengetahuan ibu.ibu sosok yang sangat-sangat sabar tapi bila saya melakukan kesalahan dan membuat ibu saya jengkel tanpa mikir panjang cubitan mendarat di tubuh saya,saya tau di balik semua itu ayah dan bunda saya menginginkan saya menjadi sosok yang lebih baik.

Seperti keluarga biasanya kan.Tapi ada satu cerita yang membuat keharmonisan keluarga saya hilang.Iya orang tua saya bercerai saat saya kelas 4sd,saya tidak tahu alasan mereka bercerai yang saya tau pas saya pulang sekolah madrasah saya sudah tidak menemukan ibu saya,ibu saya pergi  dari rumah saya dan ayah saya mencari sampai di rumah nenek tum dan kakek wari orang tua ibu saya,di situ pun ibu saya tidak ada nanya sama saudara-saudara juga tidak tahu keberadaan nya, saya mendengar cerita kalau ibu saya memilih ayah baru saya dan ayah saya tidak lagi mencarinya lagi lebih dari 3tahun saya tidak ketemu ibu saya .Sampai saya mengalami kecelakaan baru ibu saya menemui saya, keluarga saya sangat kecewa saya pun juga begitu rasa rindu saya di kalahkan dengan rasa kecewa. 

Broken home saya berada di posisi itu sekarang,suka sedih saat ada perkumpulan orang tua di sekolah semua anak-anak membawa ibunya sedangkan saya sosok ayah yang hebat rela libur bekerja demi datang di sekolah anaknya ah jadi sedih.Ingin rasanya nunjukin kesuksesan saya suatu hari nanti di depan orang tua yang lengkap dan bilang,"INILAH DOA DARI KALIAN"dan bilang,"AYAH IBU SUKA?AMBIL AJA BIAR AKU YANG BAYARIN".tak apa dengan sesosok ayah saya bisa sekuat dan seceria ini saya bakal buktiin kesuksesan saya nanti untuk ayah tercinta saya, Saya mungkin beruntung,tidak tahu di luaran sana  anak broken home bisa seberuntung saya.Ingin rasanya keluarga balik seperti dulu penuh keharmonisan dan kehangatan

Anak manapun pasti tidak menginginkan orang tua berpisah, keluarga ku juga pernah bahagia kaya keluarga kalian, sunyi dan kedamaian yang sangat mengerti keadaan anak broken home.Jangan pernah menceritakan keharmonisan keluarga kalian di depan anak broken home/keluarga perceraian ya BAHAGIA ITU SEDERHANA BISA MELIHAT KEDUA ORANG TUA MASIH HIDUP SAAT ANAKNYA SUKSES, inilah kisah keluarga ku:)


Nama: niswatin afifah
Kelas:X1 IPS 4
No.absen:26
Dukuh: Tegal Rejo Pamotan.
Keterangan: tulisan ini juga tayang di https://niswatinafifah.blogspot.com/2021/07/kisah-keluargku.html?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PEDOMAN PENGAMATAN & PERTANYAAN

Transkrip wawancara Dengan Bapak Sutrisno

MASALAH-MASALAH DI PASAR TRADISIONAL